Kunjungi Pos Keamanan : Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

whatsapp-image-2017-02-09-at-13-50-59

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Desa Gelam Jaya, Polsek Pasarkemis, Polres Kota Tangerang melaksanakan saba scurity perumahan sekaligus berpatroli untuk mencegah dan menangkal aksi kriminalitas 3C (curat, curas dan curanmor) di wilayah binaannya, Kamis (09-02-2017).

Pada saat sambang di Pos Satpam Perumahan Permata Tangerang, bertemu Sdr. Romly dan Sdr. Setyo yang sedang bertugas, Bhabinkamtibmas Bripka S. Sigalinghing memberikan himbauan dan pesan kamtibmas supaya mewaspadai terhadap orang yang tidak dikenal. Apabila menjumpai tamu yang gerak-geriknya mencurigakan segera dekati dan tegur dengan sopan santun. Tanyakan tujuannya mau kemana dan kepentingannya apa.

Dikatan bhabimkatibmas “Laksanakan patroli keliling komplek perumahan warga secara bergantian, selalu ingatkan warga untuk menutup dan mengunci pintu saat istirahat atau pergi meninggalkan rumah, jangan parkir kendaraan sembarangan gunakan kunci pengamanan tambahan untuk mencegah terjadinya Curanmor,” Kata Bripka Sudiyanto Sigalinghing.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …