Pilkada Serentak Tahun 2017 di Banten, Polda dan Pemprov Banten Akan Gelar Istighosah

whatsapp-image-2017-02-09-at-09-14-42

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kota Serang, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2017 kali ini diharapkan partisipasi keikutsertaan masyarakat, minimal 77,5 persen warga Banten ikut berpartisipasi dengan memberikan hak pilihnya.

Demikian yang disampaikan Agus Supadmo Divisi Keuangan Umum dan Logistik pada kegiatan Talk Show di Pbs Fm, Ciwaru Raya, Kota Serang.

Ditempat yang sama, AKP Sukarman Kepala Urusan Penerangan Umum Bidhumas Polda Banten menyampaikan, pihak kepolisian (Polda Banten) menerjunkan personil sampai ke TPS bekerjasama  dengan TNI dan linmas demi menjamin kelancaran jalannya Pilkada Banten tahun 2017.

AKP Sukarman menambahkan, salah satu upaya demi terciptanya kelancaran dan keamanan seluruh proses Pilkada Banten tahun 2017 Polda Banten dan Pemprov akan mengelar istighosah.

“nantinya, istighosah dilaksanakan di dua tempat yang berbeda pada waktu yang bersamaan di Alun-Alun Barat Kota Serang dan Mesjid Agung Pandeglang besok (10/02),” tambahnya.

About

Check Also

Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

JAKARTA-Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh Kapolda untuk membentuk Kampung Tangguh Narkoba. Instruksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *