Laksanakan Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Tokoh Masyarakat

Polres Serang – Bhabinkamtibmas sebagai petugas kepolisian selalu melakukan kegiatan sambang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat saat sambang menjadikan momen yang tepat untuk melakukan Cooling System guna mendinginkan situasi menghadapi pemilu 2024, Selasa, (28/11/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Jaenal Aripin W melakukan kegiatan Cooling system dengan tokoh masyarakat Kampung Kebon Kalapa Desa Cemplang Kecamatan Jawilan sebagai wujud sinergitas mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, selain itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu mempererat persatuan dan kesatuan menjelang pemilu 2024.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan Mampetua Sirait, S.Tr.K, saat ditemui mengatakan “Pemilihan Umum semakin dekat bhabinkamtibmas Polsek Jawilan semakin meningkatkan kegiatan Cooling System dengan tujuan untuk mendinginkan situasi yang berada diwilayah Kecamatan Jawilan dengan dilakukan Cooling System melibatkan seluruh komponen besar harapan untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jawilan sehingga wilayah Kecamatan Jawilan tetap aman dan kondusif saat menjelang pemilu tahun 2024 “.

” Saya mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang berada diwilayah Kecamatan Jawilan mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas karena memasuki tahap pemilu 2024 banyak berita liar atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,untuk itu mari dinginkan situasi di wilayah hukum Polsek Jawilan agar menjadi wilayah yang aman, sejuk dan damai”, pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …