Laksanakan Jum’at curhat Presisi di Kp. Ragas Tegal Ds. Ragas Masigit Kec. Carenang

SERANG – Personil Polsek Carenang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka mendengarkan keluhan masyarakat dan silaturahmi Dikp. Ragas Tegal Ds. Ragas Masigit Kec. Carenang Kab. Serang, Banten. Jumat (14/07/2023) jam 09.00 WIB.

Jumat curhat tersebut bertujuan mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat, metode kegiatan dilaksanakan secara dialog interaktif yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari maayarakat tentang tugas-tugas kepolisian dan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Carenang.

dengan tingginya curah hujan agar warga desa khususnya desa Lamaran untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan

Disini mereka langsung menyampaikan isi hati mereka di Jum’at curhat ini berupa:

1. Kalau ada masalah didesa kalau bisa diselesaikan didesa maka selesaikan didesa saja

2. mengharapakan pihak kepolisian turun kesekolah-sekolah juga karna banyak anak sekokolah yang nongkrong-nongkrong.

Jumat Curhat ini masyarakat senang sekali bisa berdialog langsung dengan aparatur keamanan berupa Kapolsek Carenang dan para Kanit Polsek Carenang ini dan sangat berharap kepada pak polisi setempat dalam pengawasan keamana diwilayahnya.

Kanit Samapta Aipda Masruki “guna menjawab aspirasi masyarakat Dikp. Ragas Tegal Ds. Ragas Masigit Kec. Carenang menyampaikan bahwa Kami dari polsek carenang sepakat apabila ada permasalahan kalu bisa diselesaikan didesa maka koordinasi dengan bhabinkamtibmas dan bhabinsa desa masing-masing untuk menyesaikan masalah tersebut kalau tidak bisa didelasaikan didesa baru kemuspika atau laporan ke pihak kepolsek dan untuk anak-anak sekolah apabila disekolah itu asuhan sekolah dan sisanya dilingkungan pengawasan orang tua supaya peduli terhadap anaknya dan polsek melalui bhabinkamtibmas akan memberikan pembinaan dan merazia anak sekolah yang nongkrong dan tidak masuk sekolah. Tutup Kanit Samapta polsek Carenang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …