Laksanakan patroli malam hari, personil Polsek Jiput imbau pemuda lakukan kegiatan positif


Polsek jiput,- Personil Polsek Jiput Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang pemukiman penduduk.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Jiput Aipda Delta menyambangi warga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Jiput menyampaikan pesan Kamtibmas kepada kumpulan para pemuda, minggu malam (03/04/22).

Aipda Delta menyampaikan imbauan kepada para pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dan memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, kami imbau kepada adik adik sekalian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun” ujar aipda delta.

Hal tersebut, dilakukan karena wabah Covid-19 ini sama sekali belum berakhir, kita tidak tahu siapa yang sakit dan sehat, untuk itu langkah yang tepat dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah” tandasnya.

Hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

Sementara itu Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menuturkan kegiatan patroli sambang pemukiman warga tersebut dilakukan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah Pandemi Covid-19.

Kapolsek menambahkan bahwa “jajaran kami juga harus aktif menggandeng para pemuda untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan pergaulan bebas. Tentunya untuk menekan angka tingginya kasus kejahatan,” jelas kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …