Laksanakan Sambang Kamtibmas kepada Warga

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan masyarakat Kp. Sambi Ds. Grogol Indah Kec. Anyar, Kamis (23/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Samsul Ma’arif Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang Kamtibmas dengan warga Kp. Sambi Ds. Grogol Indah Kec. anyar untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas.

Dari tempat yang lain Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa dengan adanya sowan ini mengharapkan selalu tetap menjalin Silaturahmi antara Polri dan Masyarakat juga dalam Menjaga Harkamtibmas dilingkungan Desa Grogol Indah Kec. Anyar,”ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …