Laksanakan Sambang, Kanit Provos Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Kabupaten Tangerang – Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama pasca pemilu serentak 2024, Iptu Fuadi selaku kanit provos polsek panongan bersama Aipda Prima Yanata terjun langsung ke masyarakat melaksanakan kegiatan sambang pada rabu (21/02/2024)

Dalam kegiatan tersebut Iptu Fuadi menyampaikan ke warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas, tidak mudah percaya berita hoax atau isu provokatif.

“saat ini dengan pesatnya perkembangan tekhnologi dapat menyebarkan informasi dengan cepat, dampak buruknya dapat tersebarnya informasi hoax yang mengajak atau memprovokasi masyarakat untuk saling terpecah”.

“Untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat tetap jaga persatuan, antisipasi jangan sampai mudah percaya dan mudah terhasut dengan informasi yang beredar di medsos”lanjutnya.

Pasca Pemilu pemilu 2024, Kanit provos juga mengajak masyarakat untuk tetap tingkatkan toleransi antar warga dan umat beragama.

“Jauhi faham radikalisme dan tetap bijak dalam menggunakan media sosial,” imbuh nya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …