Lakukan Patroli di Obyek Wisata, Anggota Lantas Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten HImbau Jaga Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli dialogis di sejumlah tempat wisata di Kecamatan Kramatwatu antara lain Tempat Wisata Situs Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (18/6/2023)

Anggota unit lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung beserta Bripka Eki Setyawan mengungkapkan patroli dialogis dan imbauan intensif ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminal di tempat wisata.

Bripka Agung menjelaskan biasanya hari week end banyak masyarakat datang dari segala penjuru baik dalam kota maupun luar kota yang akan mengunjungi tempat refreshing atau wisata untuk menghibur keluarga.

“Intinya kita ajak masyarakat dan pengelola untuk selalu waspada menjaga keamanan guna mencegah hal – hal yang tidak di inginkan di wilayah obyek wisata tasikardi”. Ucap Bripka Agung.

Adapun upaya tersebut, seperti yang dilakukan personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot yakni dengan melakukan patroli dan memberi himbauan di tempat wisata Tasikardi Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menerangkan Selain antisipasi gangguan kriminal personil Polsek Kramatwatu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Pengamanan dan Pengawasan di tempat wisata tersebut kami lakukan sebagai upaya Polsek Kramatwatu Polres Serkot supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas”. Ujar Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …