Lakukan Patroli, Personel Ditpamobvit Polda Banten Periksa kawasan PT Pelindo II Banten

Serang , Guna menciptakan situasi aman dan nyaman pada objek vital, Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli di PT Pelindo Regional II yang berada di Desa Pulo Ampel, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang.

Patroli ini dilakukan personel Ditpamobvit Polda Banten Aiptu Edo Stepanus, Brigpol Yoga dan Briptu Ginda serta diikuti oleh seluruh security PT Pelindo Regional II, pada Senin (11/7).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyebutkan patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan berupa patroli di PT Pelindo Regional II yang berada di Kecamatan Pulo Ampel. Dimana patroli ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam patroli yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security PT Pelindo Regional II, yang mana mereka melakukan pemeriksaan di seluruh area perusahaan.

“Pengamanan ini dilakukan personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten bersama security. Mereka melakukan patroli sekaligus pemeriksaan seluruh kawasan perusahaan Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, Aiptu Edo Stepanus menambahkan bahwa pengamanan dan patroli di PT Pelindo Regional II berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan patroli hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Serta selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …