Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk

Cilegon , Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan guna meningkatkan dan memberikan jaminan keamanan pada objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten, salah satunya PT Chandra Asri Petrochemical Tbk pada Senin (11/07).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKBP Samijo dan diikuti oleh Brigpol Arief Hermawan, Briptu Gatot Suryadi, personel TNI, serta security perusahaan.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya telah rutin melakukan pengamanan di beberapa objek vital salah satunya PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. “Personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk dalam rangka memberikan jaminan keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap sistem pengamanan objek vital nasional (Obvitnas) dan objek tertentu, ” ucap Edy Sumardi.

“Bentuk pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit yaitu berpatroli bersama security di seluruh kawasan perusahaan dan mendampingi security melakukan pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu jalannya aktivitas di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, ” tambah Edy Sumardi.

Sementara itu AKBP Samijo juga menambahkan pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan memberikan imbauan prokes kepada karyawan. “Di masa pandemi Covid-19 ini, kami selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada karyawan untuk tetap mematuhi 5M dalam beraktifitas, guna mencegah penyebaran Covid-19, ” ucap Samijo.

Diakhir, Samijo menambahkan bahwa Ditpamobvit Polda Banten akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit supaya dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktivitas operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …