Lakukan Pengamanan PSBB, Personel Ditsamapta Polda Banten Ajak Pengendara Gunakan Masker

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,JAYANTI – Personel Ditsamapta Polda Banten lakukan pengaman di lokasi Pos Pam PSBB Jayanti.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Wadir Samapta Polda Banten AKBP Achmadi mengatakan kegiatan pengamanan PSBB bertujuan untuk memperkecil kegiatan masyarakat di luar rumah.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan pengamanan PSBB oleh personel Ditsamapta Polda Banten bertujuan untuk memperkecil kegiatan masyarakat di luar rumah”, katanya. Minggu, (17/05/2020).

Achmadi menambahkan, personel Ditsamapta Polda Banten juga memberikan himbauan kepada pengendara R2 dan R4.

“Dan personel di lapangan juga berdialog dengan pengendara kendaraan R2 dan R4 serta berikan himbuan untuk menggunakan masker dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar guna menghindari penyebaran Virus corona”, tambahnya.

“Dan juga menghimbau kepada pengendara kendaraan R2 dan R4 untuk selalu menjaga jarak minimal 1 meter dan selalu menggunakan masker jika melakukan aktifitas”, lanjut Achmadi.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk tidak melakukan mudik dulu demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat saya himbau untuk tidak melakukan mudik dulu, mari kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, ujarnya.

“Dan dengan tidak melakukan mudik, kita turut andil dalam membantu pemerintah”, tambahnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Polda Banten Gelar Anev Mingguan Bidang Opsnal dan Pembinaan

SERANG – Polda Banten laksanakan anev mingguan terkait gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *