Lakukan Sambang Warga Binaan di Pejaten, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Himbau Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Agung Kuncoro Aji melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada masyarakat Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (15/6/2023)

Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Agung menerangkan “Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat” ujarnya.

Pihaknya, juga meminta kepada warga untuk sama-sama saling menjaga Kamtibmas apabila ada permasalahan sekecil apapun agar di komunikasikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Kramatwatu.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan “selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …