Lancarkan Arus Lalu lintas, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Gatur Pagi

Serang – Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari di pasar Begog untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pembeli pengunjung pasar dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman. Kegiatan ini pula wujud dari Implementasi Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H yaitu SILAT GOLOK (Polisi Langsung GO Lokasi) artinya dimana Masyarakat Perlu aparatur Penegak Hukum Kami siap Berada DI tempat. Sehingga Masyarakat menjadi Terlayani, Rabu (13/09).

Opertaor Humas Briptuh Muhdiyono  S.E beserta satu petugas jaga lainnya melakukan pengaturan Lalu lintas kendaraan yang lewat di depan pasar tradisional dan pengamanan di Pasar tradisional ambunten tengah juga memberikan himbauan kepada setiap pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dijalan raya

Petugas Polsek Pontang juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu serta menyampaikan himbauan Kamtibmas “Tutur Operator Humas Polsek Pontang.

Kapolsek Pontang IPTU. Junaedi, S.E menegaskan kepada anggotanya yang melaksanakan tugas Pengamanan dan pengaturan berharap dengan kehadiran Polisi berseragam ini jelas bukti nyata pelayanan prima Kepolisian benar – benar diharapkan masyarakat guna menjamin keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalin di kawasan pasar teradisonal Begog Pontang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …