Lancarkan Arus Wisata,Pospam 5 Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berlakukan Rekayasa Lalulintas.

Cilegon – Demi Kelancaran Arus Jalur Wisata Yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menuju Wisata Pantai Anyer-Cinangka, Pospam 5 Ciwandan berlakukan Rekayasa Lalu-lintas, Senin (02/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang Diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Guna Kelancaran Arus Wisata Hari ini Sabtu tanggal 31 Desember 2022 Menjelang Malam Pergantian Tahun baru 2023,Pospam 5 Ciwandan Merekayasa Arus Lalu-lintas yang Akan Menuju Anyer-Cinangka.

Maka daripada itu Kami Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Yang tergabung Dalam Anggota Pospam 5 yang bertugas Merekayasa Arus Lalulintas dengan Mengalihkan kendaraan yang dari Cilegon atau yang keluar dari gerbang tol cilegon barat untuk masuk terlebih dahulu ke jalur JLS Lalu memutar balik kendaraannya menuju jalur Wisata Anyer, ungkapnya.

Rekayasa Lalu-lintas ini demi kelancaran dan ketertiban arus wisata menuju pantai Anyer-Cinangka yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, terangnya.

Kapolsek Ciwandan Berharap kepada Para wisatawan yang melintasi Pospam 5 Ciwandan Simpang JLS Bisa Memahami dan Mengikuti Petunjuk dari Petugas yang ada di Sepanjang Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka khususnya Sepanjang Jalur Wisata yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan, tutupnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …