Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk rasa dari aliansi Buruh di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Kamis (07/12).

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan pagi ini Personel Polresta Serkot di bantu oleh Brimob dan Dit. Samapta Polda Banten melaksanakan apel kesiapan pengamanan unjuk rasa dari aliansi Buruh se Provinsi Banten ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Dalam apel yang di Pimpin oleh Kapolresta Serkot Polda Banten bertujuan untuk memberikan arahan serta cara bertindak dalam melayani peserta aksi unjuk rasa agar berjalan lancara, aman serta kondusif.

Dan Kapolresta Serkot Polda Banten pun memerintahkan kepada Kasi Propam Polresta Serkot Polda Banten Akp. Jajang agar Personel Polresta Serkot yang melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa tidak mudah terpancing hal yang merugikan, “yang jelas mari kita layani peserta aksi dengan Humanis” tambah Kapolresta Serkot.

Masa aksi yang di prediksi datang hingga ribuan masa akan kami layani dengan baik agar penyampain aksi nya bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Tambah. Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto (07/12/23).

Mari bersama menjaga situasi Kamtibmas dengan aman dan kondusif agar pengamanan dan peserta aksi, serta tempat lingkungan sekitaran baik peserta aksi, masyarakat, dan lokasi yang di jadikan aksi tetap aman dan kondusif. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …