Libur Akhir Pekan, Brigadir Edi Siswanto Himbau Kepada Pengujung Untuk Selalu Waspada

img_01631

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Pada hari minggu tanggal 01 oktober 2017 pukul 10.00 wib anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaratu, Polsek Pandeglang Brigadir Edi Siswanto melaksanakan pengamanan Obyek Wisata CAS Waterpark Cikole, Kabupaten Pandeglang.

Brigadir Edi Siswanto mengungkapkan kegiatan pengamanan objek wisata salah satunya Waterpark Cikole ini rutin dilaksanakan diakhir pekan, mengingat di akhir pekan daerah Pandeglang biasa dikunjungi untuk menghabiskan waktu dihari libur oleh masyarkat sekitar maupun dari kota lainnya.

“pengamanan ditempat-tempat wisata ini rutin dilakukan diakhir pekan, biasanya warga sekitar dan dari luar kota pandeglang juga banyak berkunjung untuk berlibur,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau untuk selalu waspada kepada para pengunjung terhadap barang bawaan dan pengunjung yang mengikutsertakan anaknya untuk berenang.

Dikatakan, keberadaannya di CAS Waterpark Cikole selain dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …