Wujud Sinergitas TNI – Polri, Polres Serang Bantu Korve Mako Kodim

852523669_45667-225x300

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN - Dalam rangkaian memperingati HUT Tentara Nasional Indoneisa (TNI) ke – 72, Polres Serang bersama Kodim 0602 Serang tingkatkan kekompakan (Sinergitas) dalam melindungi Keamanan serta ketertiban dengan aktivitas Patroli skala besar ataupun Operasi Cipta Kondisi.

Selain kerjasama di atas, bentuk keharmonisan antara anggota Polres Serang dan Anggota Kodim 0602 diperlihatkan dengan bersih-bersih (Korve) di lingkungan Mako Kodim 0602 Serang, Selasa, (3/10).

Kapolres Serang AKBP Wibowo, SIK, M.Hum mengatakan bahwa, aktivitas ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang sangat baik dan kita menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI – POLRI tetap solid walaupun dengan pemberitaan di media antara TNI POLRI yang selalu diadu dombakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, itu semua tidak menyurutkan persaudaraan antara TNI Polri sebagai Garda terdepan NKRI.

Hal yang senada juga dilontarkan oleh Dandim 0602 Serang Letkol Czi Harry Praptomo mengatakan bahwa, “dengan adanya kegiatan korve bersama ini antara personil Polres Serang dengan personil Kodim 0602 Serang menunjukan bahwa ini merupakan simbol Sinergitas antara TNI – POLRI terjalin sangat harmonis, tetap solid walau di dera dengan isu – isu yang berusaha mengadu domba TNI – POLRI , namun kita tetap bersatu demi menjaga keutuhan NKRI”, ucap Dandim 0602 Serang.

Penulis : Ganzar. U

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Polda Banten Sita 24.000 obat-obatan daftar G saat Patroli PPKM

SERANG – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten berhasil menangkap Tiga pengedar obat terlarang daftar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *