Libur Imlek, Polsek Banjar bersama koramil 0103 Banjar Amankan Tempat Wisata

img-20180217-wa0015


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Pengamaman hari Libur Sekolah terus ditingkatkan. Kali ini Polsek Banjar bersama koramil Banjar Dan Siswa Latja SPN Mandalawangi melaksanakan patroli di kawasan wisata Pemandian Air Panas Gunung Torong sekaligus menghimbau pengunjung disaat dalam menikmati liburan, Jum’at (16/02/2018)

Patroli dikawasan Wisata ini petugas gabungan fokus memberi himbauan kepada pengunjung  yang sedang berenang dikolam dan banyak pula anak anak yang berenang dikolam yang dalam melihat hal yang demikian dan dipandang dapat membahayakan selaku petugas patroli tidak bosan bosannya mengingatkan menghimbau kepada para orang tua untuk selalu berhati hati dan senantiasa menjaga putra putrinya.

”Selalu kami ingatkan kepada para pengunjung untuk selalu berhati hati dan senantiasa menjaga putra putrinya ” ujar Brigadir Baidi.

Pengunjung Pemandian Air Panas Didomisili oleh wisatawan dari Kabupaten Pandeglang. Dengan adanya himbauan dari petugas gabungan di harapkan Situasi tempat wisata selalu aman.

………………………………………………………….
Kontributor : Humas Polsek Banjar
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Ikuti Instruksi Kapolda Banten, Beberapa TPS di Kabupaten Pandeglang Sediakan Layanan Vaksinasi

PANDEGLANG – Guna mencegah cluster baru Covid-19 usai pelaksanaan Pilkades, Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *