Lindungi Anak Bangsa Bhabinkamtibmas Pantau Anak Sekolah dan Berikan Himbauan

TANGERANG-Lindungi Anak Bangsa sejak dini juga di lakukan oleh anggota Polri, seperti hal yang di lakukan oleh Bripka H. Ahmad Sibli Supriyatna Bhabinkamtibmas Desa Sindang Sono Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang saat melaksanakan kegiatan pantauan pulang sekolah SMA PGRI di kampung Cayur desa Sindang Sono kecamatan Sindang jaya.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ahmad Sibli Supriyatna menyampaikan beberapa arahan kepada siswa yang pulang sekolah seperti halnya tertib berlalu lintas agar anak-anak sekolah dapat mentaati aturan berlalu lintas dengan selalu menggunakan helem, tidak ugal-ugalan, melengkapi kelengkapan kendaraan, surat-surat kendaraan serta harus mempunyai SIM.

“siswa diharapkan peran aktif untuk membantu menjaga keamanan dan kenyamanan serta keselamatan dengan mematuhi tata tertib di sekolah dan di luar sekolah mengingatkan kepada teman yang masih banyak belum sadar tata tertib sekolah”.

Selain itu, dirinya memberikan pesan – pesan kamtibmas seperti jauhi miras karena merupakan sumber permasalahan dan merupakan awal dari tindak pidana yang terjadi, jangan tawuran dan ikut ikutan gengster yang akhirnya akan merugikan diri sendiri keluarga dan orang lain.

“sebagai generasi bangsa harus bisa menjadi kebanggaan dengan terus belajar untuk mencapai cita-cita di masa depan dengan tidak melakukan hal-hal yang akan merugikan diri sendiri apalagi sampai melakukan perbuatan yang melanggar hukum”.

Bhabinkamtibmas juga berharap agar siswa siswi untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat ke hal hal yang positif seperti ekstrakurikuler, olah raga, hindari tawuran, perkelahian antar pelajar dan antar sekolah, pungkasnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …