Lolos PON XXI Aceh Sumut 2024, Personel Satbrimob Polda Banten Raih Medali Perunggu

Serang – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten yang diwakili oleh Bripda Muhamad Wahyu AR berhasil juara 3 medali perunggu pada kelas no  pertandingan Muay elit putra 57 Kg senior putra dan terpilih lolos pada PON XXI Aceh Sumut 2024.

Kejuaraan nasional Muaythai babak kualifikasi PON XXI ACEH SUMUT 2023 di Surabaya yang di laksanakan pada tanggal 18-28 Agustus 2023 di GOR GELORA PANCASILA Surabaya Jawa Timur.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan, kesatuan sangat bangga terhadap Bripda Muhamad Wahyu AR atas prestasi yang ia raih dan ini merupakan suatu contoh yang baik bagi personel Satuan Brimob Polda Banten untuk mengharumkan nama baik kesatuan.

“Tahun 2023 pada ajang kejuaraan nasional MUAYTHAI Babak kualifikasi PON XXI ACEH SUMUT  2023 Bripda Farhan Cirayuh Dan Bripda Raden Muhammad Daffa dipercayakan menjadi salah satu perwakilan Satbrimob Polda Banten untuk mengikuti kompetisi tersebut. Semua itu karena ketekunan dan tekad kuat yang dimilikinya, ” ujar Dede Rojudin.

“Usaha tidak pernah mengkhianati hasil begitulah banyak orang mengatakan, memang betul usaha Bripda Muhamad Wahyu AR selama ini tidak sia sia, dia berhasil meraih juara 3 Sekaligus terpilih lolos pada PON XXI ACEH SUMUT 2024 dalam ajang bergengsi tersebut dan dapat membawa serta mengharumkan nama Satbrimob Polda Banten,” Pungkas Dede Rojudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …