Luaskan wawasan., Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Sosialisasi bahaya ketenagalistrikan Tingkat Kec. Mancak

Cilegon ~ Bakar Semangat dan berikan motivasi, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten duduk bersama dalam Kegiatan Sosialisasi bahaya ketenagalistrikan di Kecamatan Mancak. Jumat (25/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai cara memperluas wawasan demi menjaga Harkamtibmas, telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi bahaya ketenagalistrikan Tingkat Kec. Mancak.

Dengan mengambil tempat di aula Kantor Desa Labuhan kec. Mancak, Kamis (24/08), dengan dihadiri oleh Kapolsek Mancak, kegiatan tersebut di sambut sangat antusias para panitia dan peserta Sosialisasi bahaya ketenagalistrikan, yang ada di wilayah Kecamatan Mancak, menyatakan siap memeriahkan acara dan menyelenggarakan runtutan kegiatan sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut, yaitu Danramil Mancak. dan Tim Panitia Sosialisasi bahaya ketenagalistrikan. Dalam kegiatan tersebut pihak PT. PLN Mensosialisasikan Bahayanya ketenagalistrikan berupa adanya pohon tumbang yg menimpa kabel listrik. Tiang-tiang listrik yang miring dan pencurian aliran listrik, sehingga dapat membahayakan masyarakat., “Ungkap Kapolsek Mancak.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran panitia maupun peserta seleksi tersebut, untuk selalu solid dan kompak dalam memberikan dukungan materi dan moril dengan tetap memperhatikan kesehatan/keselamatan selama kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78 selama berlangsung, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …