Malam Puncak HUT RI Ke 78, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Samangraya Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Budi Setiana menghadiri malam puncak penutupan rangkaian kegiatan 17 Agustusan yang dilaksanakan di lingkungan kelurahan Samangraya kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Selasa, (22/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa, “Tujuan hadirnya personil Polsek untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat”.

“Dengan terjalinnya silahturami dan dalam hadirnya personel Polri berada di tengah-tengah masyarakat agar bisa terjalinnya komunikasi yang dapat menciptakan situasi kamtibmas kondusif,” jelas Kapolsek.

“Selain menghadiri kegiatan acara penutupan malam puncak 17 Agustusan yang Ke 78 ini juga sekaligus sebagai sarana dalam memberikan himbauan kepada Masyarakat supaya tetap menjaga kondusifitas di lingkungannya,” tutur Fauzan.

“Masyarakat agar jangan mudah percaya berita hoax, baca dulu informasi sebelum menyebarkan ke orang lain,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …