Mantap, Biddokkes Polda Banten Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Car Free Day Alun-alun Kota Serang

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Biddokkes Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Pelayanan Kesehatan dan Tensi gratis kepada warga masyarakat di gelaran Car Free Day Alun-alun kota Serang, Minggu (08/03/2020) pukul 06.30.

Warga masyarakat yang sedang menjalankan beragam aktifitas di Car Free Day Alun-alun kota Serang, sangat antusias dengan adanya Kegiatan Baksos Bid Dokkes Polda Banten.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr, Naryana M.Kes mengatakan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini rutin dilakukan oleh tim kesehatan di gelaran Car Free Day, baik itu oleh Polda Banten maupun Polres Jajaran

“Kegiatan Bakti Kesehatan ini rutin diakukan oleh Tim kesehatan dari Polda Banten maupun Polres Jajaran di gelaran Car Free Day,” ucapnya.

Lanjutnya, “Adapun jenis pelayanan kesehatan yang diberikan oleh BidDokkes Polda Banten pada kegiatan Bakti Kesehatan di Car Free Day Alun-alun kota Serang itu adalah pemeriksaan tensi, pengobatan umum, penyuluhan kesehatan serta pemberian obat dan vitamin.”

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan Biddokkes Polda Banten terdiri dari 4 orang. Dan jumlah warga yang memeriksakan kesehatannya ada 35 orang dengan. Yang memeriksakan Tensi 15 Orang, Mialgia : 8 Orang, Hipertensi 3 Orang, ISPA 7 Orang, Nyeri gigi dan Sariawan 2 Orang.

Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan bahwa Bakti Kesehatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat.

About

Check Also

Kapolri : Momentum HUT RI jadi Upaya Percepat Vaksinasi

JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *