Masih di Masjid Jami Darussalam Kapolsek Kopo Polres Serang Silaturahmi dengan Para Tokoh

 

Silaturahmi Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. setelah shalat Jumat langsung sowan kepada para sesepuh Kp. Nyompok Tengah Desa Nyompok bertempat di Masjid Jami Darussalam Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang. Jumat (02/12/2022).

Kegiatan “Sowan Sesepuh” yang dilaksanakan Kapolsek Kopo merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., MBA. point ke-6.

Tokoh Masyarakat Kp. Nyompok Tengah Desa Nyompok Kec. Kopo berterimakasih atas kunjungan dari Kapolsek Kopo, semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan Polri selalu di cintai masyarakat dengan sering berkunjung dan bertatap muka berdiskusi terkait kamtibmas maupun keluhan masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menerangkan bahwa “Sowan Sesepuh” dilakukan oleh Polsek Kopo untuk pererat silaturahmi antara Polisi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang berada di daerah hukum Polsek Kopo Polres Serang, selain itu juga kami meminta doa dan dukungan agar personil selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menjalankan tugas Kepolisian di lingkungan masyarakat.

Terakhir IPTU Satibi berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh tersebut dapat meningkatkan hubungan antara Polri dengan para ulama para tokoh masyarakat, para tokoh agama dan sesepuh.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …