Melaksanakan Kegiatan Kanit Intel Polsek Banjarsari Mengahadiri Perpisahan Sekolah di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari

LEBAK-Dalam rangka menghadiri perpisahan siswa sekolah di wilayah hukum Polsek Banjarsari Kapolsek Banjarsari iptu Renaldi Chaniago SH memerintahkan Kanit intel polsek Banjarsari iptu Agus sumarwata untuk menghadiri acara perpisahan siswa sekolah BIM di kecamatan Banjarsari.

Yang di lanjut kan dengan di berikan nya arahan kepada siswa yang telah lulus ujian agar kedepan nya menjadi lebih baik dan bisa menjadi generasi penerus yang bisa di andalkan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk apresiasi kepada siswa sekolah yang telah lulus dalam menimba pendidikan dan di harapkan menjadi generasi penerus yang bisa memberikan contoh yang baik di lingkungan nya (08/06/2022).

Iptu Agus sumarwata Selaku Kanit intel Polsek Banjarsari mengungkapkan peran polri disini sangat penting mengingat para generasi muda ini adalah bagian dari masa depan bangsa dan kita sebagai guru atau orang tua wajib memberi arahan yang baik dalam pembentukan karakter agar menjadi orang yang berguna.

Lebih lanjut semua orang tua harus lebih ketat mengawasi setiap anak nya agar ter arah setelah lulus menimba ilmu di sekolah.

Iptu Agus sumarwata pun berujar “meminta untuk seluruh siswa agar selalu menjadi generasi penerus yang mampu memberikan contoh yang positif untuk masyarakat.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan tersebut berguna untuk para siswa yang sudah lulus menempauh pendidikan agar terbentuk karakter yang baik dari segi kepribadian atau pun dari segi bersorak dalam masyarakat.

“kegiatn tersebut bersifat positif dimana disinilah letak para pembimbing memberikan arahan agar siswa tidak melakukan hal yang negatif di dalam lingkungan masyarakat ujar Iptu Renaldi Chaniago SH.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …