Melaksanakan Kegiatan Program Kapolres Lebak “LEBAK KANEKES” Di wilayah hukum Polsek Banjarsari

Banjarsari kabupaten Lebak. Dalam rangka Melaksanakan program Kapolres Kapolsek banjarsari iptu Renaldi Chaniago SH memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk melaksanakan giat “LEBAK KANEKES”

Yang di lanjut kan dengan Membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di pasar atau tempat ya g ramai pengunjung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah tercipta nya cluster baru covid 19 mengingat masih dalam proses pemulihan masa pandemi covid 19 di Indonesia (27/07/2022).

Bripka teggy Selaku anggota Polsek Banjarsari mengungkapkan peran polri disini sangat penting mengingat masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar dan tidak menerapkan standar protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

Lebih lanjut semua aparatur desa/kecamatan berperan aktif dalam memberikan pengarahan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

Bripka teggy pun berujar “meminta untuk seluruh warga masyarakat untuk sadar secara diri pribadi karena kesehatan sangat penting dan harus di jaga dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker mencuci tangan dan selalu menghindari kerumunan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan program Kapolres tersebut di terapkan agar warga kabupaten Lebak senantiasa hidup sehat dan disiplin mengingat pentingnya kesadaran diri untuk menjaga kesehatan.

“program Lebak kanekes tersebut di lakukan agar masyarakat selalu hidup sehat dan terhindar dari penularan virus covid 19 ujar Iptu Renaldi Chaniago SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …