Melalui Jumat Curhat Polres Serang, Silaturahmi Bareng Tokoh Masyarakat

Serang – Polres Serang melaksanakan silaturahmi bersama Masyarakat bertempat di Pesantren Miftahussirri Desa Parigi Kec. Cikande Kab. Serang sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Jumat Curhat. Jum’at, (22/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat  yang dilaksanakan oleh Polres Serang dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi dari Murid pesantren  Miftahussirri dan warga desa Parigi Kec. Cikande Kab. Serang melalui tokoh masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotijah.  menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Kata Kasat Binmas.

Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas Kasat Binmas.

Tokoh Masyarakat dalam pertemuan tersebut menyampaikan yang pertama terimakasih kepada  Kapolres Serang  melalui kasat Binmas yang  telah menyempatkan waktu nya untuk mendengar keluhan dan aspirasi dari masyarakat dan santri.

 

Adapun keluhan dari masyarakat  dalam pertemuan tersebut menyampaikan keluhan  saat ini Berkaitan dengan banyaknya kenakalan remaja di era saat ini tentunya banyaknya pengaruh dari Media Sosial tentang ajakan tawuran antar remaja, maka dari itu kami berharap kepada Para Orang Tua agar sama-sama memantau setiap aktivitas anak-anaknya., semoga dengan adanya jumat curhat ini pihak kepolisian dari Polres Serang dapat menerima dan menindak lanjuti keluhan masyarakat Desa Parigi.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …