Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Berikan Bantuan Sumur Bor Dari Kapolda Banten

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K diwakili oleh Kapolsek Leuwidamar AKP Acep Komarudin, SH. Memberikan bantuan sumur bor dari Kapolda Banten kepada warga masyarakat Kp. Sukamaju RT/RW. 07/02 Ds. Jalupangmulya Kec. Leuwidamar. Jum at (22/12/2023).

Acep Komarudin, SH mengatakan ya pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2023 Pukul 15,30 Wib Telah diterima pemberian bantuan sumur bor dari Kapolda Banten kepada warga di Kp.Sukamaju RT/RW : 07/02 Ds. Jalupangmulya Kec. Leuwidamar Kab.Lebak dan warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Banten. Dan dilakukan penggalian sumur bor satelit Program Kapolda Banten di tanah hibah Warga Masyarakat Sdr. Mulyadi di Kp. Sukamaju RT/RW.07/02 Ds. Jalupangmulya Kec. Leuwidamar.

Adapun hasil pengoboran sumur bor yang dilakukan oleh “Ikhsan Bor mencapai kedalaman 65 M sudah keluar air dalam kondisi bersih dan sudah di manfaatkan oleh warga masyarakat sekitar.

Untuk yang hadir dalam Kegiatan tersebut Acep Komarudin menjelaskan dari Pihak Kepala Desa Jalupangmulya Sdr. Jasir, Sekdes Jalupangmulya Marjan, Babinmas Jalupangmulya Bripka Kasnadi, RT Suka maju Sdr. Ukar dan Tokoh masyarakat Kp. Sukamaju Ds Jalupangmulya.

Kegiatan berlangsung lancar, situasi aman dan terkendali ucap Acep Komarudin, SH.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …