Melalui Patroli Dialogis Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Berikan Pesan Kamtibmas Ke Warga

Serang – Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto memerintahkan seluruh personil Polsek Waringinkurung Aipda Yogi. A, S.H bersama Bripka Heri melaksanakan patroli dialogis bersama warga di Desa Binangun Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Kamis (20/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, anggota menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggalnya, apabila terjadi hal – hal yang meresahkan dan mengganggu ketertiban dihimbau untuk segera lapor ke Polsek Waringinkurung.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polri dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan wilayahnya.

Dalam melaksanakan tugasnya anggota selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.” ucap Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …