Melalui Patroli KRYD, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Cegah Aksi C3 Dan Kejahatan Lainnya

TANGERANG-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum digelar personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang di beberapa lokasi yang berada di Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, Kamis (3/11/2022). Pukul 23.20 Wib

Patroli dipimpin oleh Pawas Kanit Intelkam Polsek Pasar Kemis Iptu Rohyadi dan diikuti Personil piket fungsi Polsek Pasar Kemis.

“Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Pasar Kemis yang kondusif serta antisipasi menjelang Haul Syech Abdul Qodir Al-Jaelani dan meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Narkoba,” ujar Kanit Intel

Kegiatan dilaksanakan dibeberapa lokasi. Antara lain, Jalan Puri jaya depan perumahan Cluster Puri merak desa pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis, perahan Bumi Indah dan di sekitaran Ponpes Al-Istiqlaliyyah kampung Cilongok desa Sukamantri Kecamatan Pasar kemis yang akan di gunakan haul tuan syech Abdul Qodir Al Jaelani.

Patroli mobile KRYD dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

“Dengan harapan, meningkatkan kepercayaan publik bahwa Polri, berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …