Melalui Patroli Malam, Anggota Polsek Baros Ajak Masyarakat Aktif Ronda Malam

Serang – Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka M. Nur Iskandar bersama anggota lainnya melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga yang sedang duduk di pos kamling, Junat (2/9/2022) Malam.

Guna cegah kriminalitas di wilayah hukum Polsek Baros, anggota sambangi warga yang sedang duduk di Pos Kamling.

Kegiatan yang dilakukan Anggota Patroli bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan kegiatan patroli malam hari, guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi pos-pos kamling yang berada di wilayah Kecamatan Baros untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Iskandar memberikan himbauan kepada warga yang sedang duduk di Pos Kamling agar meningkatkan kewaspadaan aksi kriminalitas dengan memperhatikan lingkungan khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya dan saling menjaga dan koordinasi supaya aman dan kondusif.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara mengunjungi pos-pos kamling akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Ujar Kapolsek Baros

About admin _

Check Also

Sambang Dialogis,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bersinergi Dengan Koramil Anyar

Cilegon – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar bersama Babinsa Koramil Anyar melaksanakan Commander wish Kapolda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.