Rutin Laksanakan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Beri Himbauan ke Warga Binaan

POLRESTA SERKOT_ Pastikan tidak ada gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli wilayah.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung melaksanakan Patroli dialogis di Desa Margatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang. guna antisipasi gangguan Kamtibmas. Senin, (19/6/2023)

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menerangkan “Patroli yang dilaksankan anggota tersebut untuk memantau dan mengecek situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Kramatwatu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas”

Kapolsek Kompol Salahuddin juga memerintahkan kepada para personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk memonitor perkembangan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Kegiatan patroli ini adalah sebagai bentuk pelayanan Polsek Kramatwatu kepada warga masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah Kec. Kramatwatu menjadi aman dan kondusip” tutup Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …