Melalui Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Bersinergi Dengan Kades Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melalui Program Quick Wins Presisi Polri, tetap bersinergi dengan Kepala Desa Binaan dengan berkunjung terhadap para tokoh kasepuhan di tengah lingkungan masyarakat. Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa ditekankan kepada jajaran personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan Kepala Desa binaan dalam upaya merangkul para tokoh kasepuhan di Desa binaannya.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Eko Gunawan, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sigedong bersama Sdr Bayu Saputra (Kepala Desa Sigedong), secara konsisten untuk sowan bersama terhadap tokoh, berupaya untuk mengedepankan pendekatan dialogis dan merangkulnya guna mengajak peran sertanya dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap kondusif.

Seperti pada hari Jum’at (25/11), bersilaturahmi dan dialogis bersama Sdr Samsuri, yang merupakan tokoh kasepuhan di lingkungang kampung Pamenting Rt 003/002, Desa Sigedong, berupaya guyub bersama dalam obrolan yang santai namun serius dalam mengajak untuk bisa memonitor dan menyikapi setiap informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat tersebut, “Ungkap Eko Gunawan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kegiatan bersama Kepala Desa binaannya tersebut, personel Bhabinkamtibmas mampu merangkul para tokoh kasepuhan dalam menciptakan kamtibmas kondusif sebagai upaya mendukung Melalui Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, khususnya di Desa Sigedong tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.