Membahasa situasi Harkamtibmas Wilayah dengan Pihak Trantib Kecamatan serta Comannder Wish Kapolda SINERGI 3 PILAR

-POLRES CILEGON- Polda Banten. Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berada di Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Melaksanakan Rapat Kordinasi tentang situasi Kamtibmas bersama kasie Trantib yang di laksanakan di Aula Kecamatan di wilayah kecamatan Purwakarta serta Commander Wish Kapolda Banten SINERGI 3 PILAR. Rabu.(08-02-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Menjelaskan kepada Personil Bhabinkamtibmas agar melaksanakan sesuai Kordinasi bersama dengan Unsur Lingkungan baik Rt.Rw dan Tokoh masyarakat itu wajib supaya kamtibmas selalu kondusif.

Kegiatan Kordinasi Rapat Membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah antara Bhabinkamtibmas yang di wakil oleh Bripka Anto maulana Bhabinsa dan Kasie Trantib kecamata Purwakarta Sdr.Teddy maksud dan tujuan untuk Mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Purwakarta agar selalu kompak bersama sinergi menjaga situasi aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …