Kapolresta Tangerang Berdamai Danrem Wijayakrama Hadiri Peresmian Bedah Rumah di Cisoka

Kapolresta TANGERANG – Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menghadiri kegiatan Peresmian Program Bedah Rumah di Kampung Panggang, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/11/2023).

Hadir pula pada kegiatan itu Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, Kasiops Korem 052 Wijayakrama Kolonel Inf Ardi Sukatri, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Arh S. S. Bandjar, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Rumah yang dibedah atau direhab merupakan rumah yang dihuni Indit dan istrinya Lia. Program bedah rumah itu merupakan hasil kolaborasi Rumah Kebangsaan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian Panitia Rumah Kebangsaan,” ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten.

Sigit juga berharap, rumah yang kini sudah layak huni bermanfaat untuk Indit dan keluarga. Sigit pun mengajak semua elemen untuk bersama membangun kepedulian berbagi dan membantu sesama.

“Alhamdulillah, sekarang Bapak Indit dan Ibu Lia mendapatka rumah yang layak huni, berkat bantuan dari teman-teman semua,” pungkasnya.(Emong)

About admin

Check Also

Personil Piket Cek Dan Kontrol Tahanan Pastikan Situasi kesehatan Tahanan

POLRES CILEGON Polda Banten – Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, Bripka Albert selaku …