Memenuhi Undang Kapolsek Kopo Polres Serang Lantunkan Ayat Suci Al-Quran Pada Acara Haul

Polres Serang – Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H., hadiri acara 100 hari mendoakan almarhum ananda Delvinda Binti Cecep Saprudin bertempat di Kampung Kamarang Desa Cidahu Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Selasa, (07/11/2023) pukul 20.00 WIB.

Kehadiran Kapolsek Kopo bersama anggota dalam kegiatan tersebut, selain untuk mendoakan almarhumah juga sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dimana kedekatan dengan masyarakat itu sangatlah penting, oleh karena itu kita harus jalin silaturahmi ke masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman, kapan pun jika dibutuhkan masyarakat kita harus siap melayani. Terangnya

Kehadiran Kapolsek dalam acara tahlilan tersebut, adalah merupakan wujud kepedulian Polri serta rasa empati terhadap masyarakat yang sedang berduka. Tutup kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …