Memonitor UKKM Desa, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Dan Babinsanya Sambangi Desa Binaan

Cilegon ~ Sebagai salah satu upaya dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah Desa binaan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten bersama personel Babinsanya, bersinergi dalam pelaksanaan patroli sambang ke lingkungan warga masyarakat. Minggu (23/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, menjelaskan bahwa diperlukan sinergitas yang solid antara personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di tengah lingkungan warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”.

Menindaklanjuti atensi dan perintah tersebut, sebagai pembina Desanya, BRIPKA IBNU TM (personel Bhabinkamtibmas) dan Serda Heri (personel Babinsa), Sabtu (22/10) melaksanakan rutinitas patroli sambang bersama dengan mengunjungi warga masyarakat di Desa binaannya, berupaya menyerap dan menggali berbagai perkembangan informasi, terutama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan rutinitas patroli bersama tersebut diharapkan bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama guna mendengarkan langsung kritik dan saran demi kondusifitas di Desa binaannya tersebut, “Ungkapnya.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama personel Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan tersebut, mampu sebagai motivator dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada di tengah warga masyarakat Desa binaannya tersebut, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …