Mempererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga

PANDEGLANG – Bhabinkamtibmas Desa Kaungcaang Polsek Cadasari Aiptu Asep Mulyana dengan Perangkat Desa Kaungcaang melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat.

Aiptu Asep Mulyana selaku Bhabinkamtibmas Desa Kaungcaang Polsek Cadasari ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Aiptu Asep Mulyana selaku Bhabinkamtibmas Desa Kaungcaang mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga desa Kaungcaang adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat, tidak hanya itu kegiatan kerja bakti ini juga untuk memberantas sarang nyamuk demam berdarah karena sudah masuk musim penghujan,” tutup Aiptu Asep.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …