Mempererat silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas sambang secara Dor to dor

CILEGON – Anggota Personil Bhabinkamtibmas Kel. Pabean BRIPKA Anton sudrajat silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Link. Karang tengah Rt.008 Rw.004 Kel. Pabean Sdr.Ayatulla,S.hum dalam Rangka Tahlil guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.(17/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana. menekankan kepada jajaran personel nya untuk selalu bersilaturahmi kepada para tokoh Ulama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut Kapolsek Purwakarta serta Bhabinkamtibmas di samping itu juga sebagai sarana komunikasi dalam Menciptakan wilayah Purwakarta yang kondusif,serta implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point SOWAN SESEPUH”, ungkapnya.

Kegiatan sambang dan Silaturahmi adalah sebagai komunikasi untuk terciptnya wilayah Purwakarta yang bermartabat dan kondusif dan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya, termasuk memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan, mengingatkan bahwa pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, Harapnya

Kapolsek Purwakarta IPTU Atep menyampaikan pesan kepada Personil Polsek Purwakarta khususnya Bhabinkamtibmas semoga silaturahmi dan kedekatan emosional jajaran personel nya bersama para tokoh Ulama tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …