Mengurai Kemacetan KSPK I Piket Pelayanan Polsek Pandeglang Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

Pandeglang – Kaspkt I Piket pelayanan Polsek Pandeglang Aiptu Aan Suhendi laksanakan pengaturan arus lalulintas dengan urai kemacetan pada hari libur nasional Natal dan tahun baru dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Minggu (25/12).

Pengaturan lalulintas sekitar jalan raya Pandeglang labuan KM 2 di depan Mako Polsek Pandeglang oleh Aiptu Aan Suhendi  dan anggota piket lainnya selalu dilakukan untuk pelayanan dan demi kelancaran serta kenyamanan warga masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya  pada hari libur nasional Natal dan tahun baru .

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging  , SH selaku Kaposyan Nataru tahun 2022, saat ditemui  mengatakan dengan adanya pengaturan lalulintas dan urai kemacetan kendaraan R4 dan pengguna jalan lainnya untuk memudahkan melayani warga masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya pada Hari libur nasional Natal dan tahun baru dan ditambahkan AKP Osman Sigalingging, SH kita selaku anggota polri siap selalu dalam pelayan untuk warga dalam hal apapun, ungkap Kapolsek Pandeglang.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …