Jumat Curhat, Kapolresta Tangerang Sambangi Warga Tampung Aspirasi

Tangerang-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melaksanakan Program Jumat Curhat di Desa Pasilian, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang pada Jumat (30/12). Kegiatan itu dilaksanakan untuk mendengarkan aspirasi ataupun keluh kesah masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami menyambangi masyarakat untuk berdialog, berdiskusi menyerap aspirasi masyarakat,” kata Romdhon.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Berkah, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Warga dapat menyampaikan keluh kesah dan juga masukan untuk kami. Dan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Pasilian H. Fuad Effendi Zarkasyi mengapresiasi kegiatan itu. Menurutnya, kegiatan Jumat Curhat dapat menjadi jembatan untuk semakin mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

“Kami sangat apresiasi, karena masyarakat diberikan ruang untuk menyampaikan keluhan dan juga masukan,” pungkasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …