Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Desa Binaan di Desa Mayak

Guna menjaga situas Kamtibmas yang tetap kondusif menghadapi pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung sambangi desa binaan di desa Mayak, kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (26/01/2024).

Dalam kegiatan sambang ke desa Guradog, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Brigadir M Dian Nugraha bertemu dengan para pemuda di desa Mayak.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Brigadir dian laksanakan sambang kembali ke desa binaannya di desa Mayak.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Giat sambang ini guna mengajak kepada para tokoh dan warga masyarakat desa Guradog untuk sama-sama menjaga keamanan dan kerukunan di desa Sekarwangi menjelang pemilu 2024.” Jelas Hendro.

Program terbaru “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mewajibkan seluruh personil Polri baik tingkat Polda sampai tingkat polsek untuk terus laksanakan sambang guna menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif.

“Giat sambang Bhabinkamtibmas ke desa binaannya sangat di sambut baik oleh para pemuda serta warga masyarakat desa mayak pun siap mendukung program “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu tahun 2024 , Walaupun berbeda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan banten aman.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …