Menjaga Kamtibmas tetap Kondusif, Polsek Sobang Polres Lebak laksanakan giat Patroli dialogis

Polsek Sobang Polres Lebak, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya tetap kondusif, Bripka Adhi dan Brigadir Imam serta Brigadir Ramdhan Gunawan, melaksanakan giat Patroli dan bersilaturahmi sambil mengecek Petugas Ronda di Kp. Pasirerih Ds. Sindanglaya Kec. Sobang Kab. Lebak. Hal tersebut dilakukan oleh Bripka Adhi selaku Kaspkt 2 Polsek Sobang Polres Lebak untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan harapan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri semakin meningkat.



Dalam kesempatan itu juga Bripka Adhi gunakan untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga mendengarkan keluhan, Masyarakat dan perkembangan informasi Kamtibmas dari masyarakat. Senin,(29/05/2023) Dini Hari.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka mengatakan.



“Polsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan giat Patroli Dialogis kepada masyarakat dan petugas ronda sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan Masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat tethadap Polri semakin meningkat.”



Selain itu dalam pelaksanaan giat tersebut, petugas juga memberikan Himbauan dan edukasi Kamtibmas hingga menjadi tempat “Curhat” serta mendengarkan dan menampung Aspirasi, keluhan masyarakat serta perkembangan informasi di Wilayah Hukum Polsek Sobang”



“Di harapkan dengan giat patroli ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas dapat ditekan dan juga Masyarakat semakin percaya terhadap Polri” ungkap Kapolsek Sobang,



“Dan kepada masyarakat Polsek Sobang Polres Lebak menghimbau agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, Segera menghubungi Pihak berwajib dalam hal ini Polsek Sobang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …