Menjaga Kondusifitas Wilayah Di Malam Hari Polsek Waringinkurung Gelar Patroli

Serang  – Anggota Patroli Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten di bawah kendali Kanit Samapta Ipda Sihotang melaksanakan giat Patroli sasaran Perumahan Taman Krakatau Zona Artha Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Senin (31/10/22).
Dalam kesempatan itu, Anggota Polsek Waringinkurung menemui petugas keamanan / Satpam Perumahan Zona Artha yang sedang berada di dalam Pos Satpam. Pada saat itu Kanit Samapta Ipda Sihotang bersama Anggota Brigadir Frisma Putra mengajak berdialog dengan satpam dan tidak lupa juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.
Petugas satpam dihimbau agar selalu meningkatkan kemanan dengan cara rutin berpatroli di malam hari maupun di siang hari terutama di jam – jam rawan.
“Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya.
Kami berharap kepada petugas satpam perumahan Zona Artha agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” tandas Ipda Sihotang.
Kegiatan patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Petugas Patroli Polsek Waringinkurung merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga, disamping tindak lanjut atas atensi dari pimpinan bahwa Patroli adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang terkendali aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah – tengah masyarakat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …