Menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Patroli

-POLRES CILEGON- Polda Banten. Selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Personil Samapta Polsek Purwakarta Melaksanakan Patroli Blue Light Antisipasi GKTM dan Penyakit Masyarakat sekaligus Memberikan Himbauan kamtibmas kepada warga, satpam supaya saling Menjaga situasi kamtibmas di Lingkungannya.Kamis.(28/09/2023).

Patroli Dialogis Personil Bhabinkamtibmas ke warga menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus melakukan sambang ke Warga juga berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga Lakukan Patroli di sekitar Perumahan dan jalin kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Di tempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Patroli Dialogis dengan warga bertujuan menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan Kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …