Menjalin Tali Silaturahmi dengan para Sesepuh, Polsek Kresek kunjungi Tokoh Masyarakat di Desa

Kab. Tangerang-Dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Sowan Sesepuh, Kanit Reskrim Polsek Kresek Iptu Denny, SH. MH kunjungi Tokoh Masyarakat di Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Selasa (19/03/2024)

Dalam hal ini, Iptu Denny mengatakan bahwa Sowan Sesepuh ini sangat penting untuk dilakukan, “Seperti diketahui, kegiatan Sowan Sesepuh adalah Program Prioritas Kapolda Banten yang ke 6 dengan tujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi antara Polri dengan para Sesepuh. Kegiatan Sowan Sesepuh ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para Tokoh / Sesepuh nya, untuk itu melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten”. Pungkasnya

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kresek Iptu Darsiti, SH menyampaikan bahwa dilakukannya kunjungan Silaturahmi dengan Sesepuh di Desa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya ini diharapkan Sinergitas Polri dengan para Tokoh-tokoh masyarakat dapat terus terjalin dengan baik. Disampingi itu, kedekatan anggota nya dengan para Sesepuh diharapkan mendapatkan pelajaran-pelajaran positif guna pelaksanaan tugas sehari-hari dengan baik. Ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …