Menunaikan Ibadah, Kapolda Banten Berangkat Umrah

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho hari ini berangkat ke Mekkah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah umrah. Kapolda berangkat pagi pada Kamis (05/01).

Saat ditemui, Rudy membenarkan bahwa dirinya akan menunaikan ibadah umrah bersama dengan keluarga dan beberapa anggotanya. “Hari ini Alhamdulilah saya beserta keluarga diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah,” ucap Rudy.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan bahwa keberangkatan Kapolda Banten juga didampingi oleh Ny. Wie Rudy dan keluarga serta beberapa anggotanya. “Kapolda Banten berangkat bersama keluarga dan beberapa anggotanya. Rencananya Kapolda akan berada di Mekah sampai Jumat 13 Januari 2023,” ujar Shinto.

Kemudian Shinto juga menambahkan selama Kapolda Banten melaksanakan ibadah umrohnya, dimohon kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas agar terap kondusif. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat supaya Kapolda Banten dapat melaksanakan ibadah dengan lancar,” tutup Shinto.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …