Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, Dirreskrimum Polda Banten Berikan Reward Kepada Personel

Disela-sela pelaksanaan apel pagi Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Yudhis Wibisana memberikan piala, piagam penghargaan dan reward kepada personel yang mengikuti kegiatan Piala bergilir Dirreskrimum Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77 di lingkungan Ditreskrimum Polda Banten.

Bertempat di lapangan apel Polda Banten pada Rabu (05/07), apel pagi yang dipimpin oleh Dirreskrimum polda Banten Kombes Pol Yudhis Wibisana memberikan arahan kepada personel Ditreskrimum Polda banten.

Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Yudhis Wibisana dalam apel pagi menyampaikan arahannya. “Kepada para penyidik baik itu penyidik pembantu agar mempedomani Perkap Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif atau Restorative Justice,” ucap Yudhis Wibisana.

Disamping itu Yudhis memberikan piala dan piagam penghargaan serta reward untuk tim minisoccer yang mendapatkan juara dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77.

Sebelumnya Dirreskrimum mengadakan acara pertandingan minisoccer dengan memperebutkan piala bergilir Dirreskrimum Cup tahun 2023 yang diikuti oleh empat tim dengan hasil pertandingan untuk juara 1 diraih subdit 4, juara 2 subdit 3, kostum tim terfavorit diperoleh subdit 3 dan untuk topscore diraih Bripda Albana.

“Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas serta menambah semangat dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Ditreskrimum Polda Banten,” ungkap Yudhis Wibisana.

Yudhis Wibisana juga menyampaikan agar personel lebih meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas serta tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi. “Saya berharap personel Ditreskrimum Polda Banten tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan serta semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan,” tutup Yudhis Wibisana. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Polsek Bayah Berhsil Amankan Pelaku Terduga Penjual Obat-Obatan Tanpa Izin Jenis Eximer dan Tramadol

LEBAK – Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten Berhasil ungkap kasus terduga penjual obat-obatan tanpa …