Meriahkan HUT RI,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Amankan Pertandingan Sepakbola

Cilegon , Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022 dan Guna Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepakbola Citra League 2022 di Stadion Gelora Krakatau Lima Oktober Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Rabu (24/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan sebelum pelaksanaan pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter dan Personel ditempatkan mulai dari pengamanan penonton, suporter dan pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan turnamen sepakbola tersebut diikuti oleh 15 tim yang dibagi kedalam 2 kategori yaitu kategori Tim Perusahaan dan U 23 dari tiap Kelurahan SeKecamatan Ciwandan dengan sistem fase Grup yang dimulai pada tanggal 31 Juli s/d 31 Agustus 2022, ungkapnya.

Adapun pada turnamen tersebut dilaksanakan pertandingan Pada Hari ini antara PT. KNSS FC vs PT. Chandra asri FC, ucapnya

Kapolsek Ciwandan juga meminta agar masyarakat tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita yang ada disini, panitia dan semua elemen masyarakat wajib menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …