MESKI MALAM HARI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PASARKEMIS LAKUKAN SAMBANG DESA

whatsapp-image-2016-09-30-at-22-00-28Tribratanewsbanten.com – Dalam peranannya  menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah binaan, Bhabinkamtibmas terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan preventif disetiap waktu dan kesempatan yang ada tanpa mengenal waktu, baik  siang maupun  malam hari. Hal ini dilakukan dalam rangka memelihara situasi keamanan yang kondusif.

Dalam giat sambang  saat malam hari yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda banten ini, Bahbinkamtibmas  memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat umum, dan aktif turut serta  dalam kegiatan yang diadakan masyarakat.

Kegiatan sambang saat malam haritersebut diterima baik oleh masyarakat dan mengatakan bahwa kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat merupakan hal postif yang diharapkan akan terus dilaksanakan, kata Kanit Bimmas Polsek Pasarkemis AKP Tedi Heru Murtianto.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengatakan, bahwa masyarakat sebagai mitra Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamibmas yang kondusif, diharapkan dapat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian baik kegiatan pre-emtif, preventif dan represif. Dukungan tersebut dapat dilakukan dengan turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas dan tidak menjadi bagian dari  penyebab gangguan kamtibmas. Laporkan kepada Kepolisian Terdekat atau Bhabinkamtibmas jika mengetahui ada permasalahan atau mengalami kejadian kriminal  dilingkungan tempat tinggal.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …